Myspace Glitter Text

FIRST LOVE NOT FOREVER TO NICE

On Rabu, 20 Oktober 2010 0 komentar

FIRST LOVE NOT FOREVER TO NICE

Kata-kata cimon(cinta monyet), uda biasa kita dengar. Gue juga pernah ngerasain perasan hal itu. Saat itu gue masih SMP tepatnya kelas 8. Awalnya gue ga sengaja ketemu cowok saat istirahat. Gue ga tau identitas cowok itu. Hari-hari gue sering lead cowok itu, hingga suatu saat gue tanya sama sohib gue, dia Tania. Pas kebetulan, si Tania itu tau tentang cowok itu. Dia thu si Ivan. Dia kelas 9B, ya,, Tania jelas tau,karena Tania juga kelas 9B. Hingga suatu saat gue kenalan sama si Ivan. Gue sering smsan sama dia, hingga kita saling dekat. Hari demi hari gue biasa ngobrol dan ketawa bareng. Hingga suatu saat, dia nyatain perasaannya. Kalau ternyata dia cinta sama gue. Gue sempat berfikir, karena gue belum pernah pacaran. Setelah gue fikir matang-matang,,akhirnya gue terima dia,,ya.. paling buat iseng-iseng aja, gue ga mau terlalu cinta coz gue belum siap patah hati,,whehehehehehe. Gue selalu ngabisin waktunya selalu bersama Ivan,pulang sekolah gue biasa nongkrong disekolah. Beberapa bulan kemudian,, sikap dia mulai beda sama gue. Hingga pas istirahat gue nemuin dia. “van,coba deh gue pinjam HP loe” kata gue. “buat apa key?” jawab Ivan. Akhirnya Ivan memberi Hpnya buat gue, dan gue langsung ambil numb cewek dikontak Ivan,cewek itu namanya Fani. “nie Van, gue balikin, gue kekelas dulu nya” ujar gue,”tapi key,, keyla.... tunggu, gue mau ngomong sama loe” jawabnya. Gue langsung cabut ninggalin Ivan.
To: Fani
0856428xxxx
Hey,, btw nie Fani to bukan?

Ya,nie Fani. Kalo leh tw, nie capa?
Sender
Fani
0856428xxxx

Gue smsan sama dia,hingga gue tau sapa dia, ternyata dia juga ceweknya Ivan,katanya mereka da jadian da hampir 2bulan,dan dia juga tau kalo gue ceweknya Ivan juga. Tapi katanya Fani hari ni mau minta putus. Saat gue tau tentang itu,gue langsung down. Tapi gue ga lama da gue lupain gitu aja. Karena dari awal, gue emang ga terlalu cinta ma Ivan. Gue coba sms Ivan tentang kebenarannya. Ivan pun jawab dengan jujur. Ivan juga bilang,dia ga cinta sama Fani,katanya terpengaruh temannya. Hingga Ivan mutusin Fani saat itu juga. Hubungan gue sama Ivan pun dilanjut. Hingga saat gue ulangan kenaikan kelas 9. Dan Ivan lulus SMP. Dia ngelanjutin ke SMA. Saat itu, gue biasa diajk keluar sama Ivan sehabis pulang sekolah,hingga gue selalu pulang sore. Dan gue pun jadi males buat belajar. Saat ulangan semester satu tiba, belajar gue ga maksimal seperti dulu lagi. Hingga prestasi gue turun. Gue dimarahin ortu habis-habisan, hingga gue jatuh sakit. Saat itu gue berfikir buat mutusin Ivan,karena mungkin nilai gue turun juga karena sering jalan sama Ivan. Akhirnya gue sms dia.
To: Ivan
0856418xxxx
Mungkin hubungan kita sampai disini dulu.

Ivan pun ga terima dengan keputusan gue. Hingga gue maksa buat mengakhiri semua. Ivan kecewa sama gue. Lama gue ga tau kabar dia, hingga suatu saat dia ngasi kabar. Katanya dia berubah ga seperti dulu lagi. Dia sekarang hoby berantem, mainin cewek dan sifat negatif lainnya.. suatu saat gue dapat sms dari salah satu sohibnya. Yang isinya, dia berubah karena gue, katanya dia cinta mati dan ga mau kehilangan gue. Gue pun ga mikirin kata-kata temanya dia, beberapa menit, gue dapat sms dari kakaknya Ivan, katanya Ivan mau berubah kalo dia jadian lagi sama gue. Hingga suatu malam gue berfikir... gue nyalahin diri gue karena gue baru sadar kalo Ivan cinta mati dan sayang banget sama gue. Yang gue nyadarin semua itu juga sohib Ivan gag gue sendiri. Gue emang tolol kenapa gue ga tau hal ini dari dulu.dasar gue bego,,,, gue nyesel banget.. gue ga tau pa yang harus gue lakuin??? Sedangkan gue juga ga mau nilai-nilai gue turun lagi akibat pacaran sama Ivan. Saaat gue kebingungan, sohib Ivan sms gue lagi yang cerita kalo gue harus ngasih surprize buat dia,coz 3hari lagi tepat hari ulta Ivan. Katanya gue marah ma Ivan gpp,tapi saat ultanya gue harus balikan sama Ivan. Gue mikirin nie semua sampai pukul 10 malam, padahal besok gue berangkat. Tapi malam itu emang gue lagi bingung sama hubungan gue sama Ivan.. gue saat itu mengakhiri pemikiran gue, dan gue tetap mempertahankan buat putus sama Ivan.
Hari nie tepat ulta Ivan, gue sengaja minta ketemuan, Ivan pun mau. Gue bilang “met ulta ya,,, wish u all d’best lha and gue mau minta maaf atas sikap gue sama loe and semua yang gue lakuind saat kita jadian, gue juga nta maaf, kalo hubungan kita tetep ga bisa kita lanjutin. Gue mau konsen sama sekolah coz gue kan sudah kelas 9. Loe ngerti kan?? Gue harap, loe tetep jadi teman gue..” Ivan pun Cuma diam dan ga ngeluarin kata-kata. Akhirnya gue langsung pamit, Ivan pun juga langsung pulang.
Saat sampai rumah, gue langsung kekamar.. Semoga pa yang gue lakuin tadi yang terbaik buat gue and Ivan. Semoga Ivan ngerti apa maksud gue. Dan sekarang gue hanya mau fokus sama sekolah gue.. huft.... ternyata tidak semua cinta pertama itu indah dan dapat dikenang,, first love gue emang menyedihkan.... tapi gpp, buat pengalaman dhe...

0 komentar:

Posting Komentar