Myspace Glitter Text

ketika cinta mulai menyapa

On Rabu, 20 Oktober 2010 2 komentar

“KETIKA CINTA MULAI MENYAPA”

Kejadiaan ini bermula saat bel istirahat. Waktu itu gue dan dua sahabat gue, Icha dan Inka. Kita bertiga sudah biasa bareng dari pagi hingga malam, kita sahabatan uda dari SMP. Dan yang lebih parahnya kita bertiga belum pernah ngerasain JATUH CINTA.......... eitzzzzzzzz,,,,,,,, jangan bilang kita gak laku,tapi emang kita thu cewek-cewek super sibuk dan ga terlalu suka dengan pacaran. Saat menuju kantin,ga sengaja gue lihat seorang cowok asing yang belum gue lihat sebelumnya. “eh,,capa thu yang gi jalan kekelas informatika?” kata gue. “iya,bener .....kayaknya kita ga pernah lihat anak itu dhe disekolah”...sahut Icha. Dan tanpa sengaja kita bertiga bilang “jangan-jangan ....dia anak baru?”.. perjalanan ke kantin di ganti untuk mengikuti kemana anak itu. Eh.... tau-tau ditengah jalan ada Rico,dia cowok yang ngejar-ngejar gue sejak pertama masuk kuliah.. gue si ga suka, tapiuda gue tolak berkali-kali tetap saja deketin gue. “mampus,ketemu Rico dhe.....”kata gue. “Monic,mau kemana? Ke kantin yuk?”kata Rico. “apa lagi si,,,da lha jangan ganggu gue lagi, OK” sahut gue dan langsung ninggalin dia. Bel pun berdering,tanpa hasil apa-apatentang cowok itu, kita langsung ke kelas psilolog. “sial,,gara-gara si resek Rico,gue ga tau apa-apa tentang cowok tadi...
Ting...ting...ting...bel pulang berbunyi. Tiba –tiba
kring....kring HP gue bunyi,
Monic, gue tunggu didepan gerbang, kita jalan...
Sender
Rico
0819136xxxx
“siapa Nic?” kata Icha. “siapa lagi coba kalo ga Rico”...sahut gue kesel. “pasti mau jalan nie,,ci’ile mau jalan bareng Rico” ujar Inka. “apaan sie,,kalian berdua,ga bantu gimana jauhin dia malah tertawa puas...” jawab gue kesel. Akhirnya kita sepakat ke kantin dulu. Ga sengaja kita ketemu cowok tadi. Terus ga lama dia nyamperin kita yang lagi asyik makan. “Hay,,,,, boleh gabung?” kata cowok yang belum gue kenal. Kita bertiga langsung jawab “hay juga,,,, boleh-boleh gabung adja gpp”.. sebelum gue nengok,gue ga tau capa cowok yang tadi ngomong. Pas gue nengok,,,, ternyata cowok yang tadi siang. “kenalin,nama gue Alfa” ujar cowok itu sambil bersalaman sama gue. Gue pun jawab “gue Monic, nie teman gue,, Icha dan Inka loe anak baru ya?”. “ia, gue pindahan bandung” jawabnya. Kita pun ngobrol-ngobrol sampe hampir sore, tapi bagi gue gpp lha,,,,ga kecewa ngobrol ma dia. Abiez, dia cakep dan yang lebih asyiknya,,,, gue dapat no HP nya dia lengkap dengan alamat rumahnya.... katanya, dia ambil informatika. So, kelasnya ga jauh banget sama kelas psikolog
Setelah Alfa cabut, kita bertiga langsung pulang...gue nganterin Inka dan Icha pulang dulu. Ketika di perjalanan gue tanpa sengaja ngucapin kata-kata “kayak nya gue falling in love sama Alfa”.....ga sengaja Inka dan Icha denger kata-kata gue. Mereka berdua langsung jawab “ WHAT?????? Loe naksir Alfa?? katanya ga hobby pacaran,,gimana cie??” .“tapi khan, kita tidak selamanya mau gini teruz,kita wajib nyari cowok titik....kata-kata ga hoby pacaran,kita hapus hari ini juga..OK” ujar gue. Mereka kayak nya masih malas buat pacaran. Tapi gue suka kata-kata terakhir mereka yaitu “OK,, capa takut.. cekarang kita mulai perburuan mencari pacar dan hilangkan kata-kata JOMBLO MANIA” whahahahahaahahahahaha
Hari nie sabtu, ntar malam pasti kita cabut nonton. “guys, kita pesta yug?? But ngerayain nie cemua,ntar malam dcafe Melodi jam 8, gue tunggu,OK” gue ngajak mereka berdua. Mereka langsung setuju “OK,,,kita rayaind”. Sekarang masih jam 7,kayaknya mandi dulu dhe,, biar fresh.
Kring.....kring....kring...
Ae cantik, malming cabut ma capha?
Sender
Alfa
08192456xxxx

TO: Alfa
08192456xxxx
Ae jua, gue paling cabut ma Icha dan Inka. Loe ndiri??
Kita smsand sampe pukul 7.50,gue terpaksa buat akhirind smsannya karena gue ga mau nyampe dicafe telat. Tepat jam 8 gue sampe dicafe. Disana da ada Inka dan Icha. Kita pun ngabizin acara malming kita sampe pukul 10.. gue langsung pulang kerumah. Dan langgsung masuk kamar and tidur sampe puas..mumpung besok ga ada kulia. Hari minggu biasa gue habisin dirumah saudara,,soalnya bokap n nyokap uda 1minggu ga pulang. Gue kerumah saudara dari pagi hingga malam. Besok gue mau berangkat pagi,so gue ga boleh tidur terlalu malam. Jam 9 gue uda nyampe kampus,. Baru nyampe gerbang uda ketemu Alfa. ” saat itu hati gue dagdigdug. Alfa pun nyamperin gue. Sebelum masuk kelas, Alfa ngajak ngobrol gue ditaman,tempat anak-anak selalu ngumpul... gue ma Alfa ngobrol sampe curhat tentang dirinya. Dan ternyata Alfa masih jomblo. Kesempatan dhe,, buat gue dekatin..whehehehehehehehehe. setelah cukup lama dongeng,gue masuk kelas. Hari nie dua sahabat gue masuk siang.
Jam pulang tiba.
Kring... kring... kring...
Mau ga jalan ma gue cekarang?
Sender
Alfa
08192456xxxx
To: Alfa
08192456xxxx
OK.
Gue pun hang out bareng Alfa sampe jam 8 malam. Alfa nganterin gue pulang sampe tepat didepan rumah, tapi sayang,, dia ga mau mampir,katanya bokap dia baru pulang dr KL. Bisa dapat oleh-oleh nie...whehehehehehe
Gue pun selalu djemput dan dianter pulang sama Alfa. Hal ini berlangsung cukup lama. Hingga gue sama Alfa jadi PDKT. Dia cowok romantis dan ga banyak ngatur,menerima apa adanya.. semenjak gue PDKT sama Alfa,Rico ga ngejar-ngejar gue lagi. Dan si Inka dan Icha ga tau, uda jadian sama PDKT nya to belum.. yang jelas gue mau konsen sama PDKT gue ma Alfa.
Hingga suatu saat, kampus ngadaen party dengan tema “WITH LOVE ALL BECOME BEAUTIFUL”. Pesta nie selalu di adakan tiap tahun, dan yang datang selalu bawa pasangan. Pengumuman acra itu pun sudah terpajang disetiap sudut kampus. Alfa pun sudah mengetahui tentang party tsb. Ketika pulang gue bareng Alfa. Dan dalam perjalanan pulang,Alfa ngobrol banyak tentang acara dikampus. Dan dia bilang, dia mau pergi sama gue keacara party tsb. Duh betapa senangnya hati gue. Gue pun langsung mau pergi keparty dikampus bareng ma Alfa. Dua hari sebelum acara,gue hang out buat nyari gaun. Dan seperti biasa, Alfa nemenind gue, dan dia bilang,katanya mau pake baju yang sama. Pencarian baju pun dimulai.kita nyari baju setelah kita kuliah selesai. Gue sama Alfa nyari dari mall hingga butik langganan gue dan Alfa. Tepat pukul 9 akhirnya kita nemuind gaun yang tepat dengan temanya. Dan sebelum pulang, pastinya kita ngisi perut dulu dicafe tempat gue sama Alfa selelu nongkrong. Setelah makan, Alfa langsung nganterin gue pulang. Saat gue mau buka pintu mobil,tiba-tiba Alfa bilang “makasih ya,,buat semuanya,selama ini loe da mau gue ajak jalan-jalan”. Gue hanya senyum , dan bilang “iya,sama-sama”. Tiba-tiba Alfa nyium kening gue. Dan gue langsung turun, dan gue melambaikan tangan. Alfa pun langsung pulang. Malam nie acara ithu tiba. Suasana kampus masih sibuk prepare buat nanti malam, semua dekor berwarna pink dan ungu. Semua anak kampus ga sabar nunggu acara tsb.
Kring... kring... kring...
Jangan lupa ntar malam, gue jemput jam 8, on time ya??
Sender
Alfa
08192456xxxx
To: Alfa
08192456xxxx
OK

Hari nie gue sengaja bawa mobil sendiri,karena si Inka dan Icha ngajak gue kemall buat prepare ntar malam. Pas kita makan siang dimall, Icha dan Inka cerita panjang lebar tentang gebetannya. Dan ternyata mereka sudah jadian 1minggu yang lalu. Dan sebelnya, mereka tanya-tanya tentang hubungan gue sama Alfa. Tapi gue ga jawab apapun, gue hanya ngeluarin kata-kata “gue sama Alfa masih dekat”. Akhirnya mereka ga jawab kata-kata apapun. Dan kita langsung ketoko tujuan kita. Setelah semua sudah. Kita langsung cabut. Gue nganterin Icha dan Inka pulang dulu. Dan gue nyampe rumah pukul 7. Masih satu jam lagi Alfa jemput. Gue mau tidur bentar,biz thu mandi dan prepare dhe. Tepat pukul 8, gue sudah siap semua,, tinggal nunggu kedatangan Alfa. Tak lama gue nunggu,Alfa pun datang. Gue langsung nyamperin Alfa. Seperti biasa, dirumah gue sepi.bokap dan nyokap sibuk dengan pekerjaannya. Gue sama Alfa tiba dikampus pas acara dimulai. Yang datang semua berpasangan, tak terkecuali dua sahabat gue,yang baru pacaran seeumur jagung.
Pas acara inti dimulai,semua pun pada ngumpul ditengah dan pada dansa dengan pasangan masing-masing. Tapi,, Alfa malah ngajak gue kesuatu tempat dan menutupi mata gue pake sehelai bahan. Pas nyampe ditempat itu,Alfa ngelepas tutup mata gue, dan saat itu gue kaget melihat disekeliling tempat itu. Suasana nya romantis dan indah. Ternyata semua ini kerjaan Alfa dan teman-temannya dan dua sahabat gue ngerjain gue.mereka semua yang nyiapin. Disitu gue sama Alfa mgobrol berduaan,hingga tepat pukul 10,Alfa ngomong sesuatu, “Monic,kita da kenal sudah lama,kita pun sudah jalan baareng da lama. Gue mau ngomong sesuatu sama loe, gue sayangsama loe,dan gue jugaa cinta sama loe. Loe mau ga jadi cewek gue?” gue sengaja pura-pura ga dengar. Sampe beberapa kali, dan hingga akhirnya Alfa menuju ruang utama dan dia ngungkapin perasaannya lewat loudspeker. Hingga semua orang yang datang melihat kearah gue. Gue pun jadi malu. “Alfa,loe gila ya?? Teriak didepan semua orang banyak” teriak gue. “gue emang gila....gue gila gara-gara loe,, gue cinta mati sama loe” sahut Alfa. Alfa turun dari panggung dan langsung menuju ke gue. Alfa pun ngomong sama gue “gimana nic, loe mau ga?” gue diam sebentar, dan akhirnya gue ngeluarin kata-kata “iya fa, gue mau” sebelnya,, Alfa ngerjain gue, dia bilang, dia ga dengar. Hingga gue ngulangi kata-kata gue cukup lantang “ Alfa,gue mau jadi cewek loe,gue juga cinta sama loe, dan gue sayang sama loe” semua orang ngelilingi gue sama Alfa. Dan semua orang tepuk tangan dengan meriah. Alfa pun tersenyum dan memeluk gue trus bilang “makasih ya,, da maunjadi cewek gue” suasana jadi rame ditambah teman-teman Alfa nyiapin kembang api buat ngerayain jadian kita. Semua orang ngucapin selamat buat gue sama Alfa. Party jadi seru dan dilanjut lagi sampe pukul 12. Gue saat itu da resmi jadi ceweknya Alfa. Jam 12 Alfa nganterin gue pulang. Hari-hari gue selalu bareng sama Alfa. Alfa emang setia dan selalu ngejagain gue.
Kita jadian sampe kita lulus, selama pacaran kita selalu kompak dan tidak ada permasalahaan apapun, sampe hubungan kita mendapat lampu hijau dari orang tua gue dan Alfa. Gue sama Alfa selalu bahagia dan dua sahabat gue dengan cowoknya.
Akhirnya gue bisa dapetin Alfa. Terima kasih buat semua anugrah yang ENGKAU berikan. Hingga gue hidup bahagia dengan Alfa. Hidup gue menjadi perfect ketika Alfa ngajak gue tunangan. Dan Alfa selamanya akan jadi milik gue......
Hore .............

2 komentar:

any3zha mengatakan...

Bagus sih.,.
Tapi kok bnyk kt" yg krng pas gt,..hhhehhehe

endnha wierha mengatakan...

whahahahahhahaha
khan belond ahli.........

Posting Komentar